Jumat, 08 Juli 2011

Desa kanibal Pemakan Manusia

Masyarakat kanibal di china pemakan daging wanita virgin alias wanita yang masih perawan. Ada sebuah Desa dan perkampungan terpencil dichina masyarakatnya suka memakan daging manusia khususnya wanita yang masih perawan. Menurut mereka, bagian sensitif wanita atau gadis perawan lebih harum dan wangi dibanding wanita yang bukan virgin.
Masyarakat di desa tersebut melakukan pesta pemotongan daging besar-besaran yang dilakukan setiap tahun menjelang imlek, bagi mereka daging merupakan makanan mewah yang sulit dijangkau sehingga mereka memakan hanya dalam 1 tahun sekali tepatnya pada hari imlek.
Desa kanibal tersebut meskipun kondisinya terpencil tapi merupakan desa  tempat para wisatawan melintas dan semua wisatawan akan melewati desa tersebut. Jika ada wisatawan dan hanya berjalan sendirian jika kemalaman umumnya mereka akan menumpang nginap dirumah warga desa kanibal tersebut.
Jika kebetulan wisatawan tersebut seorang wanita, mereka akan menangkap wisatawan wanita tersebut kemudian di ikat dan dilarang keluar rumah. Si wanita tersebut akan diberi makan dan tempat tinggal gratis oleh warga. Apabila wanita tersebut masih VIRGIN, mereka ga boleh mendekati lelaki lainnya. Karena bagi mereka, bagian SENSITIF wanita akan lebih wangi dibanding yg bukan virgin. Sehingga harus menjaga mereka supaya tidak ditindas oleh laki-laki lain.
Ketika menjelang imlek, wanita tersebut akan disembelih dan badan dia akan dijadikan DAGING PERSEMBAHAN oleh warga mereka. Wanita yang tadinya diculik oleh warga akan di cuci bersih terdahulu hingga dicabut seluruh bulu dibadannya.
Kemudian wanita itu di buka pakaiannya dan kaki tangannya diikat ketat dan dibawa ke tempat persembahan mereka, kemudian akan dilanjutkan upacara pemotongan. Berikut ada beberapa foto proses pemotongan.

0 komentar:

Posting Komentar